Masjid Raya An-Nur

Sabtu, 03 Juni 2017

Masjid Raya An-Nur



Mesjid Raya An-nur adalah mesjid termegah di pekanbaru , dengan bangunan dan fasilitas yang sangat megah sangat memuaskan pengunjung yang hendak beribadah sangat nyaman . dengan lingkungan yang bersih dan asri sangat enak di lihat ,di tambah taman dan kolam air di lingkungan sekitar mesjid .

waktu itu saya penasaran dengan mesjid raya An-nur ini,konon kata adik perempuan saya mirip dengan taj mahal yang ada di india, sesampai di sana benar apa yang dikatakan oleh adek perempuan saya ,sangat mirip dengan taj mahal yang di india. sambilan menunggu ibadah shalat ashar saya berkeliling di sekitaran mesjid .

 Bersama Pasangan saya ,kami pun berkeliling di sekitaran mesjid ,mesjid yang sangat luas,saya kira hanya mesjid islamic center yang paling luas ternyata masih ada messjid yang lebih luas subhanallah sungguh indah sekali mesjid ini . saya sangat berharap pemerintah riau atau pekanbaru dapat menjaga mesjid ini dengan baik .
 

0 komentar :

Posting Komentar