Wisata Lembah Harau

Sabtu, 03 Juni 2017

Wisata Lembah Harau


Lembah Harau yang terletak di Provinsi Sumatera Barat ini memang sanggup menyihir perhatian para traveler dari berbagai pelosok negeri. Terutama karena tempat ini memang menyuguhkan suasana yang sangat menarik.
Keberadaan Lembah Harau Payakumbuh ini pun semakin menambah panjang daftar tempat wisata yang ada di kota Padang dan sekitarnya. Tidak heran kalau traveler yang tengah melancong ke Ranah Minang bakal kesulitan dalam menyusun itinerary. Tak lain karena memang terlalu banyak tempat indah yang bisa dijumpai di Sumatera Barat.
 Memiliki 5 air terjun,saya mengunjugi salah satu nya bersama abang dan keluarga saya .Saya penasaran dengan air terjun lembah harau ini,lokasi nya tidak jauh dari rumah pak uwo saya . selepas libur semester kuliah saya dan abang saya datang ke rumah pak uwo saya , pagi jam 8 kami start sampai di rumah pak uwo jam 1 . saya pun bercerita dengan pak uwo saya ,saya sangat ingin ke salah satu air terjun yang ada di lembah harau .
Sorenya saya di ajak pak uwo ke air terjun yang terdekat dengan rumah beliau . sesampai di air terjun tanpa ragu saya langsung terjun ke air dan hasilnya benar benar sangat dingin sampai menggigil badan saya . pak uwo saya mengajak kami untuk lomba berenang ,saya terima tantangan pak uwo saya, Alhasil kami kalah belum sampai ke ujung sampai dah gag sanggup karena dingin hehehehe .

0 komentar :

Posting Komentar