Taman bukit alam mayang

Jumat, 02 Juni 2017

Taman bukit alam mayang



Pekanbaru salah satu kota terbesar di pulau sumatera dan di kenal sebagai daerah penghasil Kelapa sawit di Indonesia. Pekanbaru ini tentu memiliki segudang tempat rekreasi wisata yang bisa memanjakan para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah. Salah satu lokasi wisata di pekanbaru yang terkenal adalah Wisata Alam Mayang. Taman Wisata Alam Mayang ini berada sangat strategis di pusat kota tepatnya di Jl. H Imam Munandar KM. 8 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Taman hiburan yang luas dan berkonsep rekreasi di alam terbuka ini pasti akan menyegarkan pikiran anda yang selama ini disibukkan oleh rutinitas sehari - hari.

Di tempat ini tersedia beragam wahana permainan, yang cocok untuk didatangi bersama keluarga, kolega, atau pun sebagai tempat reunian. Lokasinya yang luas dan terbuka, membuat Anda akan leluasa menikmati hari libur di sini. Suasana disekitar Taman Wisata Alam Mayang yang terasa begitu sejuk dan menyegarkan, dengan adanya berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang mengelilingi areal objek wisata tersebut menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk mengunjungi juga menikmati suasana alam yang masih begitu alami.

Di tengah suasana asri pepohonan yang rindang, Alam Mayang juga menyediakan beragam wahana permainan. Tak hanya untuk anak-anak, bagi orang dewasa pun tersedia. Selain menyajikan suasana alam yang masih begitu alami dan menyegarkan, bagi Anda yang ingin berkunjung dan berwisata ke Taman Wisata Alam Mayang juga dapat menikmati berbagai fasilitas wisata air yang pastinya akan menawarkan banyak sekali keceriaan berwisata bersama keluarga.

0 komentar :

Posting Komentar